___   __         ___         ___            
  ___ _ / _ \ / /  ___   / _ ) ___ _ / _ \ ___  __ __
 / _ `// // // _ \/ -_) / _  |/ _ `// // // _ \ \ \ /
 \_,_//____//_//_/\__/ /____/ \_,_/ \___//_//_//_\_\ 

Rabu, 25 Juli 2012

Info Lowongan CPNS Kemenkes 2012

Bagi fresh graduate di lingkungan sekolah yang berhubungan dengan kementerian kesehatan (Kemenkes), perlu mempersiapkan diri dan segala sesuatunya jika ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI.
Berdasarkan surat NOMOR:KP.01.02/II/1212/2012 yang di keluarkan pada tanggal 18 Juli 2012 lalu, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D-III/D-IV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Kemenkes RI.

CPNS Kemenkes 2012Untuk Tahun 2012 ini, Kemenkes membutuhkan Alokasi formasi sejumlah 1.416 dengan jenjang pendidikan D-III/DIV/S1/S2 untuk jenis tenaga perawat, sanitarian, dokter dan dosen pada Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia (daerah). Informasi ini tentunya sangat menggembirakan bagi lulusan yang sesuai dengan kriteria CPNS yang dibutuhkan.

Perlu diperhatikan bagi calon pelamar yang ingin melakukan proses registrasi secara online, hanya diberi kesempatan untuk melakukan pendaftaran dari tanggal 31 Juli hingga 04 Agustus 2012 di 2 situs berikut:

  1. www.ropegkemenkes.or.id
  2. www.depkes.go.id
Oleh karenanya, bagi yang berminat dengan Lowongan CPNS Kemenkes 2012 ini, pantau terus kedua situs diatas hingga waktu yang ditentukan.

Untuk melihat informasi asli dari Info Lowongan CPNS Kemenkes 2012 ini, silahkan klik ====>>DISINI

Untuk melihat daftar Kementerian dan instansi pemerintah yang membuka Lowongan CPNS tahun 2012, silahkan mampir ke Daftar Kementerian dan Instansi Negara yang Membukan Lowongan CPNS 2012 pada post sebelumnya.

Moga bermanfaat dan selamat berkarir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IT indonesia