___   __         ___         ___            
  ___ _ / _ \ / /  ___   / _ ) ___ _ / _ \ ___  __ __
 / _ `// // // _ \/ -_) / _  |/ _ `// // // _ \ \ \ /
 \_,_//____//_//_/\__/ /____/ \_,_/ \___//_//_//_\_\ 

Rabu, 30 Maret 2011

cara membuat beckground facebook

lngsung TKP ...


1 Kita buka facebook.com

2 Untuk tambah backgroundnya bisa buka Uerstyles



3 Next, nah kita kali ini lepaskan facebook sejenak. Mari kita berbenah ke Userstyles.


4 Nah kalo sudah pada tampilan Userstyles, kak bisa cari kolom search !!! Disitu kita terserah mau cari background themanya apa terserah, tapi saran sy jangan cari yang Indonesia. Soalnya dari pihak US belum memberikan gambaran buat Indonesia.


5 Oke kalo sudah, kaka cari thema yang ingin di pake, nah langsung aja klik itu thema buat Background Facebooknya.


6 Kalo sudah cari aja di kolom kanan atas, tapi bukan pojokan. Poko cari kolom kanan agak atas yaaa letaknya hampir di sebelah Background yang kaka pilih tadi. Nanti ada tulisan Install Just Stylish, nah kaka klik itu deh.


7 Nah kalo sudah kaka klik, nantinya kaka bakalan langsung terhubung ke Adds-On, dimana ini merupakan semacam aplikasi Background yang menggunakan jasa dari pada Adds-on.


8 Kalo sudah, nanti ikuti saja prosedur yang di minta dari Adds-On, mulai dari Install sampai dengan restart firefox dan bakal tampil kembali ke Firefox dengan keadaan Adds-On yang kaka Install tadi berhasil.


9 Kalo sudah balik lagi ke Firefox, kaka cari aja mana tab tadi yang digunakan untuk membuka Usertstyles. Kalo sudah ketemu, nah kolom yang kanan atas tadi bakalan ada sedikit perubahan susunan.
Nantinya bakal hanya ada tampilan INSTALL JUST STYLE. Nah kaka klik itu, langsung dah lari ke TKP alias Facebook, lihat apa yang sedang terjadi ??
Apakah Facebbok kaka hangus ??? Oooooo tidakkkk, Huwaa melainkan tampilan Facebook kaka bakalan ada Backgroundnya !!!! wakaka

1 komentar:

IT indonesia